Selamat Datang di
CORE_ UNITED

Anggota Gratis
CORE_ UNITED
Indonesia
  • Beli

    Beli Scrap Besi Tua

    Harga:
    Sesuai Pasaran Internasional
    Jumlah Pesanan:
    Jumlah:
    10 - 5000 ton
    Kemas & Pengiriman:
    Truk dan Kontainer

    Keterangan :

    Anda penampung , pemilik lapak besi tua / besi plat / potongan besi baru atau bekas apapun jenisnya ?

    Kami adalah Supplier besi tua untuk 10+ Pabrik Peleburan ternama di wilayah Jakarta & sekitarnya ( Master Steel, PKM/ Kesa, JCAS, Gunung Garuda, Sanex Steel, Indobaja/ Budi Dharma, Interworld Steel Mills, toyogiri dan lainnya)

    1.Satu-satunya Supplier Besi Tua yang memiliki surat jalan/ pengurusan bongkar di begitu banyak Pabrik Peleburan memberikan nilai lebih bagi anda untuk leluasa memilih Pabrik yang memberi nilai tertinggi bagi besi tua anda ( setiap pabrik memiliki perbedaan jenis kebutuhan besi tua, nah ini akan mempengaruhi harga & penilaian pabrik terhadap besi tua anda! )

    Checker besi tua kami akan membantu mengarahkan agar tidak salah dalam memilih pabrik untuk pembongkaran besi tua anda.GRATIS!

    2.Kami TERBUKTI sebagai Supplier yang memberi kelebihan kepada setiap pelanggan juga dalam hal pembayaran CASH/ TRANSFER hari itu juga pada saat besi tua dibongkar, berapa pun jumlah tonase besi tua tersebut.

    3.Kami juga TERBUKTI sebagai Supplier yang paling minim dalam memotong harga ( biaya administrasi untuk surat jalan) karena kami memprioritaskan omset supply ke pabrik dan bukan membebani pelanggan dengan potongan harga yang berlebihan.BUKTIKAN!

    4.Dengan banyak berdirinya pabrik peleburan dari China di jakarta & sekitarnya , kami juga menyediakan jasa staf penerjemah bahasa mandarin GRATIS untuk mengurus besi tua anda saat dibongkar , pastikan besi tua anda diurus dengan baik! ( khusus pengiriman dalam jumlah tertentu saja)

    5.Untuk anda yang berada di luar Jabodetabek ( contoh : Jambi , Padang , Surabaya dll) Jangan kuatir mencoba pengurusan kami! karyawan lapangan kami akan menjemput dan mengawal truk anda saat tiba di Jakarta lalu besi tua anda di cek terlebih dahulu oleh Checker kami dan dikonfirmasi kepada anda jika setuju untuk dibongkar di Pabrik peleburan yang kami sarankan plus dengan prediksi harga & penilaian pabrik tersebut.

    BUKTIKAN! ! keunggulan kami.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.