Selamat Datang di
Budivis

Anggota Gratis
Budivis
Indonesia
Share
Selamat Datang di
Budivis

http://indotrade.co.id/budivisshop


Budivis Adalah Usaha Dagang Independen Fashion Aksesoris wanita, Pria dan Kerajinan tangan hingga Perlengkapan Dekorasi, yang terletak di Bali.

Baik untuk koleksi pribadi ataupun komoditi yang di jual kembali, sebagai mana Bali Terkenal dengan berbagai macam barang seni dan kerajinan tangan dengan kualitas yang tinggi.

Semua Produk Fashion aksesoris wanita, Kerajinan tangan hingga Perlengkapan Dekorasi Rumah yang kami jual adalah barang langsung yang di peroleh dari para Perajin atau supplierlokal di Bali dan Pulau Jawa sekitarnya. Sehingga bisa lebih Kompetitif dari segi harga dan Qualitas terjaga, serta membantu ikut dalam menggerakan roda ekonomi para Perajin Perajin Daerah.

Menyediakan berbagai macam fashion aksesoris untuk wanita, pria seperti kalung kayu, kalung batu, kalung manik, kalung penden, kalung kerang serta berbagai gelang kayu, gelang kerang, gelang kawat, cincin kayu, cincin resin dan berbagai anting anting cantik, Sabuk manik, Tas Handmade, berbagai dompet, hadiah, Kerajinan, ornamen, patung, Sandal, pakaian, sarung Bali dan barang Seni lainya dengan kualitas yang tinggi dan harga yang terjangkau.

Bagi anda yang mencari pernak pernik unik, cantik, beda yang trendi, modis, fashion ataupun sekedar hadiah bahkan untuk di jual kembali di sini tempatmya. karena barang yang kami jual adalah barang barang seni, yang mana tidak banyak bisa di temui di kota kota lainya.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Budivis.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.