Selamat Datang di
Bintang Fajar

Anggota Gratis
Bintang Fajar
Bintang Fajar
Indonesia
  • Katalog Produk

    Bore Pile

    Harga:
    Nego
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)

    Keterangan :

    BORE PILE adalah salah satu jenis pekerjaan yang digunakan untuk mentransfer beban struktural pada tanah. Tujuannya untuk membangun pondasi struktural atau landasan yang dalam.

    Secara umum Bore Pile memberikan pilihan ekonomis dan diameter konstruksi yang luas mulai dari 300 mm sampai 1800 mm dengan kedalaman hingga 70 m.
    Dengan demikian dapat disesuaikan tepat dengan kebutuhan spesifik dari bangunan atau penggalian. Fleksibilitas ini berarti bahwa Bore Pile bisa menyediakan elemen dasar yang kokoh cocok untuk hampir semua kondisi lokasi.

    Bore Pile dapat diklasifikasikan menjadi dua kelompok utama, sesuai dengan perilaku bantalan beban mereka: tumpukan gesekan, yang mentransfer beban terutama oleh tahanan gesek sepanjang poros, dan tumpukan endbearing dimana beban terutama ditransfer ke tanah sekitarnya melalui dasar stack. Tergantung pada persyaratan struktural, Bore Pile dapat dibangun secara individual, dalam kelompok atau sebagai dinding menggunakan garis potong, berdekatan atau King Pile, dengan atau tanpa pengisi



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.