Selamat Datang di
PT.Garis Nusa Interior

Anggota Gratis
PT.Garis Nusa Interior
PT.Garis Nusa Interior
Indonesia
  • Jual

    Pusat Perbaikan Sofa & Furnitur

    Harga:
    mulai Rp. 100.000,-
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    Bongkar Pasang Sofa dan Furnitur : Jika sofa dan furniture anda sulit untuk masuk ke rumah baru atau ruangan baru anda, percayakan kepada kami untuk memasukkannya.
    Ganti Kain Sofa : Kain Sofa lama anda robek, rusak atau bosan dengan motif lama, penggantian kain sofa alternatif hemat untuk anda.
    Ganti busa, karet dan per Sofa : Jika sofa anda sudah tidak empuk lagi, kenyamanan tidak anda dapatkan, maka cukup dengan mengganti busa, karet atau per, sofa anda kembali nyaman.
    Rubah Model Sofa : Style sofa modern semakin berkembang, dengan merubah bagian tertentu, sofa lama anda akan menjadi model yang modern dan simple.
    Buat Baru Sofa : sesuaikan desain sofa dan furniture anda dengan ruangan yang tersedia, jangan paksakan model sofa dengan ruangan yang ada. Atau anda memiliki model sofa idaman, kami wujudkan keinginan anda.
    Perbaikan Sofa dan Furnitur : Permukaan kayu yang kusam dan kotor akan kembali seperti baru dengan polesan apik tenaga berpengalaman. Berbagai kerusakan pada permukaan sofa dan furnitur kami perbaiki.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.