Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar

Selamat Datang di PT. Bersama Agro Sejahtera ( BASH) - PMJN Group

PT. Bersama Agro Sejahtera ( BASH) - PMJN Group, didirikan di Surabaya pd januari 2015, bergerak dibidang developer / pengembang lahan pertanian & perkebunan singkong berserta manajemen pengelolahan dan industri pengolahan nya secara terintegrasi. ( Cassava Plantation Estate) .

PMJN Group, sejak tahun 2008 telah memiliki beberapa lini bisnis yakni dibidang Engineering Construction-Manufacture, IT & Building Material Supplier. Pada awal tahun 2015 kami mengembangkan sayap di sektor Agricultural.

Sektor Agriculture adalah salah satu sektor strategis yang kedepan nya akan terus berkembang, mengingat luas dan besarnya volume market komoditi industri yang berbahan dasar dari singkong, seperti; Industri Makanan, Pakan Ternak, Kertas, Tekstil, Petrokimia, Pemanis, dan Energy.

Melihat potensi yang luar biasa besar, maka dibutuhkan pengembangan kawasan perkebunan dan pertanian singkong secara terpadu dan terintegrasi dengan mengajak masyarakat luas baik secara perseorangan maupun korporasi, sebagai mitra kerja kami ( Partnership) agar terjadi pemerataan kesejahteraan ekonomi.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT. Bersama Agro Sejahtera ( BASH) - PMJN Group.