Selamat Datang di
BATU INDONESIA

Anggota Gratis
BATU INDONESIA
BATU INDONESIA
Indonesia
Share
Selamat Datang di
BATU INDONESIA

http://indotrade.co.id/batuindonesiaco


Selamat datang di perusahaan kami .....

Perusahaan kami terletak di kota Sukabumi - Jawa Barat Indonesia , Wilayah kami adalah salah satu Pusat Produksi Batu Perhiasan, Batu Alam, Batu Dekorasi, juga untuk ukiran , Sukabumi merupakan salah satu Wilayah yang terbesar Pusat Pengrajin Batu di Indonesia .

Perusahaan kami terletak 4 jam dari bandara internasional serta dari Pelabuhan, sehingga sangat efisien waktu bagi Konsumen.
Kami menggali dan mengolah bahan batu dari seluruh wilayah Indonesia , . Perusahaan kami menyediakan bahan baku dan batu yang siap poles . Kami memiliki sumber daya yang melimpah , berbagai kualitas , banyak persediaan dan harga yang kompetitif . Kami dapat menyediakan pesanan Konsumen dengan kualitas yang baik.

Hasil batu bahan Penggalian banyak digunakan seperti Perhiasan , produksi keramik , produksi perabot rumah , taman , dan penggunaan konsumen untuk aplikasi lain .
Perusahaan kami juga melayani pasar internasional . , Seperti China, Korea Selatan , Malaysia , Amerika Serikat , Jerman , dan Timur Tengah .
Dengan Menggunakan Sistem Pembayaran yang disepakati, Dokumen yang Legal dan menggunakan Transportasi Laut, Kami dapat Mengirimkan Berbagai Produk kami ke Berbagai Negara.
Demikian sekilas tentang Perusahaan Kami.

Terima kasih.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs BATU INDONESIA.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.