Selamat Datang di
Alkannet Market

Anggota Gratis
Alkannet Market
Alkannet Market
Indonesia
  • Katalog Produk

    Alat Kesehatan Multifungsi

    Harga:
    2.300.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    China
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    Kotak

    Keterangan :

    Alat kesehatan multifungsi QUORUM GLOBAL adalah hasil produksi dari QUORUM GLOBAL LTD, mempergunakan penerapan teknologi tinggi yang dipatenkan Amerika Serikat berpadu dengan Intisari dari Oriental ilmu khasiat obat china Modern.

    Beberapa tahun ini QUORUM GLOBAL LTD selalu berdiri di garis depan Teknik perawatan kesehatan dunia, meriset dan mengeksploitasi NANO BIOTEKNOLOGI, teknis pengobatan medan efektor ( sinar inframerah, terapi magnetis) dan teknis pengobatan frekuensi rendah serta produknya.
    Beberapa tahun berselang, bersama dengan Profesor Tang You Zhi, yaitu seorang pakar ilmu kedokteran tradisional china terkenal yang juga menjabat sebagai Ketua Kehormatan Balai Penelitian Ilmu Kedokteran Tradisional China sekaligus Pimpinan dari ' Studi Pemeliharaan Kesehatan Yude' di Zhu Hai bekerja sama untuk meriset dan mengeksploitasi serta memproduksi perlengkapan alat kesehatan dan pengobatan yang memberi dampak besar d seluruh dunia yaitu alat kesehatan multifungsi QUORUM GLOBAL. Beliau telah memilih salah satu pabrik yang berpartisipasi dalam memproduksi " SHen Zhou No.5" Pesawat ANtariksa Berawak China Pabrik 860 sebagai basis produksi.

    Produk ini telah melalui pengesahan oleh Sistem Kualitas Internasional ISO 9001 serta pengesahan sebutan kehormatan seperti " produk unggul yang ternama" dan " produk yang paling disukai" di China.

    Prinsip Pengobatan:
    -Efek frekuensi sinar inframerah jauh.
    -Efek panas.
    -Efek medan magnetis.
    -Efek stimulasi meridian titik akupuntur.
    -Penambahan mikronutrient.
    -Efek peresapan obat herbal dengan panas.
    -Pengobatan frekuensi rendah.
    -Pemijatan dengan gerakan melingkar.

    Indikasi:
    Rematik radang persendian, rematoid, radang bahu, sakit ruas tulang leher, pinggang dan kaki sakit, penonjolan tulang ruas pinggang, otot pinggang luka, sakit saraf tulang duduk, pengapuran, radang tulang siku, sakit saraf pangkal lengan, tangan dan kaki mati rasa, radang seraf otot, memar tulang rawan, penyakit pasca stroke, beri-beri, sakit maag, radang usus kronis, sembelit dan penyakit saluran pencernaan, sakit haid, radang kelenjar susu, berbagai penyakit ginekologi, radang saluran pernafasan, asma, flu, berbagai penyakit saluran pernafasan, borok akibat kedinginan, benjolan pasca suntik, eksim, radang prostat.

    Alat kesehatan multifungsi QUORUM GLOBAL di bandingkan dengan produk sejenis lain di dunia, punya terobosan besar dalam teknologi dan hasil pengobatan kesehatan, ekspresi yang kongkrit sebagai berikut:
    -Hasil pengobatan melalui peresapan kulit sangat tinggi, menghindari efek samping racun dari obat.
    -pengobatan dari monofungsi berubah menjadi multifungsi, hasilnya nyata dan waktu pengobatan singkat.
    -pengobatan dari waktu jangka pendek, waktu jeda berubah menjadi waktu jangka panjang, sehingga penyakit kronis yang sulit diobati dapat di sembuhkan.

    Hubungi Kami:
    087878503655/ Calvin
    YM: alkannet@ yahoo.com
    Msn: xuvin@ hotmail.com
    Pin Blackberry: 3150E175



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.