Anggota Gratis
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan
Bahasa :
Bersama ini kami AEROLOGISTICS PEKANBARU sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang layanan Courier dan Cargo ingin memperkenalkan diri sekaligus mengajukan penawaran kerjasama untuk mendistribusikan paket dan Dokumen tujuan kota Pekanbaru Riau Daratan dan Riau Kepulauan serta daerah lainnya.

Company Profile

AEROLOGISTICS PEKANBARU telah didirikan dan memulai aktifitas layanan jasa pengiriman dan courier sejak Agustus 2003. Berkantor di Jl.Riau No.7 didepan Mall Ciputra Seraya Pekanbaru Riau - INDONESIA. Selain berada di jantung Kota Pekanbaru, kami juga berkonsentrasi pada bidang jasa pelayanan kurir, cargo dan jasa titipan express.

Dengan motto : â Our business is deliver for your business â Kami berharap bisa mewujudkan visi AEROLOGISTICS untuk menjadi rekanan penyedia jasa kurir dan cargo express, pergudangan serta distribusi barang dan dokumen anda ke seluruh tujuan Domestik maupun Internasional pilihan pelanggan yang terpercaya, aman, dan tepat waktu.

AEROLOGISTICS mengenban misi untuk mencapai visi tersebut dengan kerja keras TEAM WORK, akurasi informasi data secara ONLINE dan sistem komunikasi yang baik serta standart pelayanan pelanggan yang meliputi aspek-aspek kepentingan Pelanggan sehingga Kami dapat memberi kontribusi yang baik pula diantaranya:

- Harga yang sangat KOMPETITIF dengan layanan yang prima 24 jam sehingga pelanggan dapat mengurangi biaya distribusi untuk menentukan harga produksi yang lebih kompetitif pula untuk barang produksi Pelanggan AEROLOGISTICS PEKANBARU.
- RESPOND yang cepat terhadap semua kebutuhan pelanggan tentang informasi status barang dan Dokumen kiriman.
- Memberikan Pelayanan pengiriman barang yang TEPAT WAKTU dan jaminan barang kiriman.

TERPECAYA, AMAN, TEPAT WAKTU, dan BERTANGGUNGJAWAB.

KOMITMEN adalah prioritas dalam sikap kami untuk melayani pelanggan, sehingga AEROLOGISTICS PEKANBARU dapat kepercayaan beberapa Perusahaan bertaraf Internasional dalam sistem distribusi barang dan dokumen ke seluruh kota tujuan baik Domestik maupun Internasional. Kami dapat memberikan jaminan tepat waktu sesuai dengan jadwal yang ditentukan oleh pelanggan. Kami selalu menjaga kepercayaan yang diamanahkan oleh pelanggan sehingga kami menjemput, mengemas, dan mengirim barang kiriman Anda seperti layaknya Anda yang memperlakukannya sendiri.

Terimakasih dan Kami ucapkan selamat bergabung di AEROLOGISTICS PEKANBARU.
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.