Anggota Gratis

Penjelasan Ringkas

Perusahaan kami bergerak di bidang jasa angkutan/ pengiriman barang / ekspedisi/ forwarder baik lokal, ekspor maupun impor. AG International berkedudukan di Makassar dan mempunyai agen partnership di seluruh Indonesia.

Kami melayani dengan harga kompetitif, servis yang memuaskan dan terpercaya. Kami telah dan masih sementara menghandle beberapa project pengiriman Besi ( H-Beam, WF, Besi beton, besi plat, besi holo, dll) , kabel, mesin bahkan barang pindahan, baik dalam container maupun Breakbulk. Banyak maupun sedikit cargo anda... " we handle your cargo with emphaty-as yours is ours "
Customer kami a.l : PLN Mks - proyek Jeneponto, Advance ( alat kesehatan) , PT. Sabda J. ( distributor s.parts Toyota Mks) , PT. T M ( distributor kertas semen) , PT. Padma ( distributor alat elektronik) , dll
* * Kami juga menghandle penyewaan alat2 tambang maupun pengangkutan alat dan material tambang serta menyediakan hiring tenaga geologist.

Domestik :
- Melayani Pengiriman ke Makassar juga ke seluruh Sulawesi
- Melayani Pengiriman dari Makassar ke Jakarta, Semarang, Surabaya, Bandung, Medan dan kota kota lain.
- Melayani Pengiriman dari dan ke Wilayah Indonesia bagian Timur : Ambon, pengiriman angkutan laut dari dan ke Papua ( Jayapura, Sorong, Nabire, Timika, Manokwari, Wasior, Serui, dll)
- Melayani Pengiriman dari Makassar ke Balikpapan dan sebaliknya Balikpapan ke Makassar ( direct service) tanpa via Surabaya. Termasuk pengirman ke Banjarmasin.
- Melayani Pengiriman dari daerah Sulawesi Selatan-Barat ( Mamuju, Masamba, Palopo, Toraja, dll) ke seluruh kota di Indonesia

Internasional :
- Pengiriman Ekspor FCL ( Full container) dan LCL
- Pengurusan dokumen ekspor, termasuk menyewakan izin ekspor
- Pengurusan dokumen impor, sewa API
-- Agency
- Asuransi, dll

Jangan ragu menghubungi kami untuk informasi jasa pengiriman yang anda butuhkan untuk kota Makassar dan sekitarnya..
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.