Selamat Datang di
A& A Makmur Jaya

Anggota Gratis
A& A Makmur Jaya
Indonesia
  • Katalog Produk

    MPG CAPS

    MPG CAPS

    Harga:
    Rp 180.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Amerika Serikat
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    Blister

    Keterangan :

    MPG-CAPSTM adalah sebuah revolusi pemeliharaan mesin kendaraan yang bisa meningkatkan Mileage Per Gallon ( kilometer per liter) , meningkatkan umur valves ( klep mesin) , spark plugs ( busi mesin) , glow plugs ( pemanas mesin diesel) , mencegah pembentukan limbah sisa-sisa pembakaran yang tidak diinginkan didalam mesin, mengurangi peningkatan karbondioksida setelah mesin bekerja.
    MPG-CAPS" terbuat dari 100% bahan organik dan 100% natural/ alami serta dapat larut dengan cepat, MPG-CAPS" dapat digunakan untuk semua jenis kendaraan dan untuk semua jenis bahan bakar, seperti: Premium, Pertamax, Premix, Solar dan Biodiesel, serta semua merek bahan bakar, seperti: Pertamina, Shell, Petronas, dll.

    MPG-CAPS" terdaftar dengan nomor registrasi # 201220001 pada Environmental Protection Agency ( EPA) di Amerika Serikat, yaitu semacam Departemen Perlindungan Lingkungan Hidup atau Kementerian Lingkungan Hidup di Indonesia. Dengan sertifikasi ini produk MPG-CAPS" garansi aman digunakan, tidak membahayakan kendaraan atau mesin kendaraan anda. Untuk mendaftarkan produk di EPA perlu dilakukan uji laboratorium yang kompleks dan rumit, meskipun demikian MPG-CAPS" terbukti lulus dan mendapat sertifikasi.

    KEUNGGULAN MPG-CAPS"
    Dengan menggunakan produk ini secara berkesinambungan, maka anda akan memperoleh banyak keuntungan yaitu :
    1. Hemat BBM, produk ini menghemat uang anda untuk membeli BBM sebesar minimal 7 12% , bahkan lebih besar lagi setelah melakukan minimal 3 4 kali pengisian.
    2. Udara lebih bersih, peduli lingkungan dengan mengurangi polusi udara akibat emisi gas buangan kendaraan bermotor.
    3. Mesin lebih sehat, melindungi komponen mesin anda ( klep mesin, busi, piston, dll) dan mengurangi temperatur mesin serta meningkatkan efisiensi pembakaran BBM.
    4. Performa mesin meningkat, akselerasi dan tenaga mesin kendaraan anda menjadi lebih baik.

    Cara Kerja MPG-CAPS"
    1. Disperse. Kaplet MPG-CAPSTM yang dimasukkan ke dalam tangki ketika pengisian BBM akan melarut di dalam bahan bakar ( bensin, solar, biodiesel, bioetanol) . Bersama dengan bahan bakar, MPG-CAPSTM masuk ke dalam silinder/ ruang bakar ketika mesin mulai bekerja.
    2. Thin layer coating. Di dalam ruang pembakaran, MPG-CAPSTM membentuk lapisan katalis yang sangat tipis pada dinding silinder/ ruang bakar.
    3. Combustion. Lapisan katalis tersebut memberikan area permukaan berskala nano yang berfungsi sebagai tempat terjadinya reaksi pembakaran sehingga menghasilkan pembakaran yang lebih berkualitas, lebih cepat, lebih bersih, lebih efektif dan efisien.
    4. Performance. Dengan pembakaran yang lebih baik, tenaga yang dihasilkan pada langkah ketiga menjadi lebih besar dan sisa pembakaran pada langkah keempat menjadi lebih sedikit dan lebih bersih sehingga emisi berkurang dan tentunya mengurangi polusi udara.

    Info lebih lanjut call : 0898-3920-888 atau ketik http: / / www.akok.myffi.biz

    Pesan sekarang ada harga promosi.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.